Monday, April 17, 2017

Pameran Gebyar ICT Diskominfo Kubu Raya

Pameran Gebyar ICT Diskominfo Kubu Raya


Pameran dan Gebyar ICT Dinas Komunikasi dan Informasi "The 1st Kubu Raya ICT Expo 2012 merupakan serangkaian kegiatan Pameran dan Expo untuk pertama kali di Kabupaten kubu Raya. Dengan mengusung tema Menuju Tekad Kubu Raya For Indonesia ini telah berlangsung selama 4 hari yaitu terhitung sejak tanggal 6-9 Juni tahun 2012 di Halaman Taman Fantasi Gardenia di jalan Ahmad Yani II Kubu Raya. 

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam Acara serta Perlombaan baik ditingkat SD, SMA, umum serta Dikhususkan untuk jajaran Staff Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Perlombaan tersebut diantaranya Lomba Design Blog pada tanggal 6 Juni 2012, Lomba Mengetik Catatan Naskah Dinas pada 7 Juni 2012, Lomba Pengolahan Naskah di Ms Word pada 8 Juni 2012, serta Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna pada 9 Juni 2012 serta malam hari pada tanggal 9 ditutup dengan Gebyar Penutupan yang disertai dengan pengumuman Pemenang lomba yang dimeriahkan oleh Larass Band dari Pontianak.

Acara penutupan ini bisa terbilang sepi, sebab menjelang acara sekitar pukul 17.30 kota Pontianak dan Kubu Raya sempat diguyur hujan, namun beberapa saat setelah acara dimulai, hujan mulai reda.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kubu Raya dan Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana dan Informatika (AMIK-BSI).

Oh ya, kalo boleh berbagi, saya juga adalah salah satu peserta Lomba Desain Blog yang Insya Allah beberapa Saat lagi akan diketahui Siapa Pemenangnya. Ini adalah Blog yang saya Lombakan, silahkan dicek langsung ke TKP ICT-Kubu Raya

Update, untuk pemenang Lomba Design Blog yaitu :
Juara 1 Asep Haryono dengan Link : http://kuburayamandiri.blogspot.com/
Juara 2 Dwi Wahyudi : http://kuburayablog.wordpress.com/
Juara 3 Abdul Rohmansyah dengan link : http://ict-kkr.blogspot.com/
Keywords :
Gebyar ICT Kubu Raya, ICT Kubu Raya, Kubu Raya Expo, Expo Kubu Raya, ICT Expo, ICT Expo Kubu Raya, Gebyar Kubu Raya, Gebyar Diskominfo Kubu Raya, Expo KKR, Gbeyar ICT KKR, ICT KKR.

Ralat:
Mohon Maaf Sebelumnya atas kesalahan didalam penulisan nama pemenang. terima kasih atas sarannya dari Mas Dwi Wahyudi.

Go to link Download