Saturday, December 24, 2016

Nanti Dia Berjanji

Nanti Dia Berjanji


"Nanti Dia Berjanji"
Bilamana suatu saat nanti citaku tak menentu
Tak usah sakiti aku
Tak usah tertawa karena kesalmu

Bila suatu saat nanti junjunganku tak meninggi
Ajari aku untuk belajar mengabdi
Aku akan tunduk, berlutut dengan ketulusan hati
Bilamana langkah kakiku tersandung dan berhenti
Ijinkan aku menikmati jalan cerita mimpi ini
Jangan pula engkau tangisi harga diri tak berarti
Bolehkah aku sedikit meminta
Temukan sekotak bahagia dan cinta
Kalau enggan sengsarapun kuterima
Agar anganku pupus dan sirna
Bolehkah setitik cahaya kau cipta
Untuk kubawa menari-nari dengan gita
Ngapain bersedih, senyum indah cantik tertawa
Jalanku tak berubah…
Dosakah aku bila tak seperti yang seharusnya
Jika ya, bakarlah semua impian dan cara berpikirku
Memeluk kepastian darimu akan membuat harapan baru bagiku
Paling tidak akan mengurangi kenangan dan masa laluku kambuh
Kini aku hanya mampu melukis kisahku dibalik kekuasanmu
Aku terduduk dalam sepi dan menunggumu setiap pagi
Sambil mengahadap mentari yang mengajakku pergi
Menelusuri seluk beluk dunia ini

Bilamana suatu saat nanti…
Dia berjanji…

Terimakasih Atas Kunjungan Anda...
Copyright © 2011. Sahabat Teknologi . All Rights Reserved

Go to link Download