Saturday, May 27, 2017

My blog disappeared

My blog disappeared


My blog disappeared

Blog saya menghilang
Jika Anda tidak dapat menemukan blog Anda atau melihat halaman kesalahan, kami di sini untuk membantu. Ada beberapa alasan umum untuk blog menghilang, dan kami akan memandu Anda melalui masing-masing dan bagaimana untuk menyelesaikan masalah.

Terkadang penghapusan

Kemungkinan alasan: cek ganda bahwa Anda atau anggota tim tidak menghapus blog Anda dengan kecelakaan.
Apa yang dapat Anda lakukan: Pada dashboard Blogger Anda, carilah dan klik pada link "Dihapus blog", dan penghapusan blog. Jika blog Anda belum baru-baru ini dihapus oleh Anda atau anggota tim, Anda tidak akan melihat link ini. Setelah Anda memilih opsi membatalkan penghapusan, semuanya akan kembali normal.

Custom domain pengaturan

Alasan yang mungkin: Blog yang diterbitkan dengan domain kustom harus memiliki pengaturan yang benar DNS agar tampil secara online. Jika Anda telah mencapai artikel bantuan ini dari halaman error Blogger, maka masalah Anda tidak terkait dengan domain kustom Anda. Jika Anda telah mencapai halaman 404 generik, namun Anda harus periksa pengaturan kustom domain Anda.
Apa yang dapat Anda lakukan: Pastikan Anda telah dikonfigurasi dengan benar pengaturan DNS.

Cari visibilitas pengaturan

Kemungkinan alasan: Blog Anda tidak akan muncul di hasil pencarian jika Anda telah menetapkan preferensi untuk mengecualikannya dari mesin pencari.
Apa yang dapat Anda lakukan: Pergi ke bagian bawah tab Pengaturan privasi Anda, dan mengubah pengaturan mesin pencari Anda. Jika Anda sudah diperbolehkan mesin pencari untuk menemukan blog Anda, ingatlah bahwa URL baru saja mengubah, blog baru terhapus, dan perubahan lain dalam pengaturan privasi dapat menyebabkan keterlambatan dalam re-indeks.

Kebijakan atau pelanggaran Persyaratan Layanan

Alasan yang mungkin: Ada kemungkinan bahwa blog Anda ditemukan melanggar kebijakan Blogger atau Ketentuan Layanan kami.
Apa yang dapat Anda lakukan: Cari inbox email Anda untuk pemberitahuan dari Tim Blogger untuk informasi tentang perubahan ke blog Anda dan / atau Akun Google.
Jika tidak ada pilihan membantu memecahkan masalah Anda, panduan Google dan pengguna lain mungkin dapat membantu Anda dalam Forum Bantuan kami.

Go to link Download