Saturday, October 8, 2016

Obat anti GALAU

Obat anti GALAU


Ada yang belum pernah mendengar kata ini? saya yakin semua pernah mendengarnya, bahkan tak sedikit kalangan pelajar (Siswa/Mahasiswa) sering berguyon dengan kata GALAU, tak kalah sekelas seorang penjabat juga kalau lagi BBMn itu bilang GALAU, jadi saya ga usah ngasih tahu arti dari GALAU karena semua sudah tahu apa itu GALAU.

Tapi kalau gak tahu arti GALAU terasa sumbang kalau nyanyi (Bagai Sayur tanpa Garam kurang enak kurang sedap *Inul bernyanyi) hee,,,jadi terasa kurang pas memberi tahu obat GALAU sedangkan orang yang memang GALAU belum menyadari bahwa dirinya sedang GALAU.



GALAU ya bisa diartikan keadaan seseorang sedang SEDIH, (mulai nih coret-coretx) banyak orang bersedih, putus asa, merana, ya pokonya teman-teman sedih deh banyak, tanpa kita sadari ketika Hujan disana pasti ada Redanya, ketika ada malam pasti ada siang begitu pula ketika kita bersedih maka PASTI ada bahagianya, tidak mungkin akan terjadi pada diri manusia selama hidupnya akan selalu sedih (GALAU), karena allah tidak akan pernah ingkar akan janjinya yaitu sebagai sang kholik yang selalu menyayangi dan mengasihi makhluknya, namun kita sendiri yang selalu merasa kurang dan tidak pernah bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh allah kepada kita. 

Penyebab kenapa banyak orang merasa dirinya itu GALAU, beberapa faktor yang mungkin dan bukan mungkin tetapi benar, sumber permasalahan dari semua ini yaitu dari Panca Indra manusia yang tidak terjaga, mendengar gosip,berita miring, film yang tidak mendidik, sinetron cinta-cintan, berita kejahatan, pornografi, berita kekerasan, makanan yang tidak halal, lagu yang berlirik negarif/frovokatif dan sebagainya yang tak pantas masuk dan diinput oleh panca indra kita sehingga kita selalu merasa sedih, hilang semangat, dan sikap-sikap yang tak semestinya kita miliki (sikap negatif). nah faktor ini yang membuat manusia sering merasa GALAU jadi mulai dari sekarang kita harus jauh-jauh dari faktor yang saya bilang tadi, lantas kita harus seperti apa?

maka sesuai dengan janji saya diawal yaitu memberi tahu dari obat anti GALAU ini yaitu kita harus bisa memfilter segala sesuatu yang masuk kedalam diri kita melalui panca indra sehingga apa yang masuk kedalam diri kita adalah sesuatu yang baik, sehingga kita tidak akan terbawa oleh yang namanya GALAU ini. ketika anda merasa GALAU coba anda lakukan hal yang saya sarankan ini karena terbukti 100% ampuh 
1. Masukan berita-berita yang positif 
2. Mengkaji ilmu baik agama maupun umum
3. Bergaul dengan orang-orang sholeh
4. Hindari perkumpulan yang tidak membawa nilai positif

Ini yang paling penting yaitu kita harus mendekatkan diri kepada Allah dan meminta perlindungan kepadanya karena hanya Dia lah yang maha segalanya, sehebat obat yang kita punya tanpa ijin dari Dia maka mustahil kita akan bisa sehat bahkan sembuh dari sakit kita.

Jika sakit berlanjut coba berdiskusi dengan Allah semoga Allah bisa menjawab kegelisahan Anda yang selama ini anda rasakan.

Go to link Download